Apresiasi Yayasan Miftahul Ulum Addiniyah “Umroh untuk Guru dan Karyawan”

/, Yayasan/Apresiasi Yayasan Miftahul Ulum Addiniyah “Umroh untuk Guru dan Karyawan”

Labbaikallahumma labbaik, labbaika la syarikalak. Innal hamda wanni’mata laka wal mulk laa syariikalak. Alhamdulillah, Kamis, 20 Februari 2020, adalah peristiwa yang membahagiakan bagi guru dan karyawan SDIT Miftahul Ulum dengan disaksikan oleh kepala sekolah dan para wakilnya. Bagaimana tidak, pengurus yayasan yang terdiri dari Bapak H. Muhammad H.M (Ketua), Ibu Hj. Bahijah Siddiq (Wakil Ketua), dan Bapak H. Abdullah H.M (Bendahara ) memberikan apresiasi kepada 4 orang  guru SDIT Miftahul Ulum dan 1 orang karyawan.

Apresiasi yang diberikan adalah memberikan kesempatan kepada guru dan karyawan untuk menunaikan ibadah umroh. Semua biaya umroh dan kepengurusan dokumen juga ditanggung oleh Yayasan Miftahul Ulum Addiniyah. Seperti diketahui bahwa program umroh guru dan karyawan ini sudah dilaksanakan sebanyak empat periode.

Bapak H. Abdullah H.M selaku bendahara yayasan dalam sambutannya mengatakan  guru dan karyawan yang berhak mendapatkan apresiasi ini adalah mereka yang memenuhi kriteria sebagai berikut: kedisipilinan dan kehadiran; prestasi kerja; dan penilaian sikap.  Beliau juga berkata,” Tidak semua orang yang mampu bisa berangkat umroh, tapi orang yang dimampukan oleh Allah lah yang  bisa berangkat ke tanah suci”.

Mereka yang berhak mendapatkan apresiasi ini adalah : Ibu Indah Nursanty, S.K.M, Ibu Rina Yuniarti Aisyah, S.E., Bapak Sofyan Yafin, S.Ag., Bapak Hasan Basuki, S.Sos.I, dan Bapak Khulaifi serta Ibu Hj. Bahijah yang akan mendampingi perjalanan umroh.

Bapak H. Muhammad H.M selaku ketua yayasan berpesan agar bapak dan ibu guru yang berangkat umroh dapat menggunakan waktu sebaik-baiknya untuk beribadah di tanah suci.

Di akhir penutupan acara,  Ibu Hj. Bahijah beharap doa dari bapak ibu guru serta karyawan untuk senantiasa mendoakan agar yayasan mendapatkan keberkahan dari Allah dan berharap di kemudian hari bisa memberangkatkan umroh bagi anak yatim yang dibina di Yayasan Miftahul Ulum Addiniyah. Wallahu a’lam. (HH)

2020-02-25T09:23:32+07:00