Milad ke-26 tahun Yayasan MU & Opick Goes To School

//Milad ke-26 tahun Yayasan MU & Opick Goes To School

Sabtu-Ahad, 25-26 Maret 2017; Dalam rangka tasyakkur hari jadi Yayasan Miftahul Ulum yang ke-26, seluruh unit (TPA/TK/SDIT & SMPIT) yang bernaung di bawah Yayasan Miftahul Ulum Addiniyah mengadakan rangkaian acara berupa Khotmul Qur’an, Jalan Sehat bersama Keluarga Besar Yayasan Miftahul Ulum dan warga masyarakat Gandul dan sekitarnya, Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim hingga pengumpulan dana kemanusiaan untuk Palestina bersama Opick. Kegiatan ini bertujuan untuk mensinergikan kembali peran Yayasan dan masyarakat dalam membangun ummat serta mempererat ikatan ukhuwwah Islamiyyah bagi saudara-saudara yang berada di belahan dunia lain.

Acara Tasyakkur ini diawali dengan Khotmul Qur’an pada Jum’at malam (24/3) ba’da Isya, dilanjutkan dengan jalan sehat bersama yang diikuti oleh keluarga besar dan civitas sekolah Yayasan Miftahul Ulum serta warga masyarakat Gandul dan sekitarnya pada Sabtu pagi (25/3). Kepala Kecamatan Cinere, Bapak Eko Herwiyanto, AP, M.Si. berkesempatan hadir dan membuka acara Jalan Sehat. Pada acara ini juga dimeriahkan dengan Doorprize berupa TV, mesin cuci, sepeda dan berbagai hadiah menarik lainnya serta hiburan musik irama padang pasir yang dipandu oleh Bang Opik Latah.

Pada malam harinya (Sabtu, 25/3) ba’da Isya dilanjutkan dengan Tabligh Akbar yang diisi oleh Ustadz Fakhruddin, dan pemberian Santunan untuk 150 anak yatim/piatu. Rangkaian akhir acara, Opick Goes To School (OGTS) bekerja sama dengan KNRP Kota Depok, QuPro Management dan IZIS Production (26/3) mendapatkan sambutan yang sangat meriah. Banyak masyarakat yang hadir dan antusias, turut hadir pula seluruh jajaran Pengurus Yayasan, Ketua JSIT Kota Depok, Pengurus BMPS Kota Depok, serta Ketua Komite Sekolah era 2000-2017.

Pengumpulan dana bantuan untuk rakyat Palestina bersama Opick mendapat antusiasme yang sangat tinggi. Rasa persaudaraan dan kebersamaan mendorong semua yang hadir langsung, maupun yang belum berkesempatan hadir untuk ikut berpartisipasi. Hingga dana yang terhimpun mencapai total 500 juta lebih. Besar harapan semoga bantuan yang terkumpul dapat membantu dan bermanfaat untuk saudara-saudara di Palestina. (MSY)

 

2017-04-11T07:40:24+07:00