Penilaian Lomba Sekolah Budaya Mutu

//Penilaian Lomba Sekolah Budaya Mutu

Miftahul Ulum – Menjelang penilaian Lomba Budaya Mutu tingkat Kota Depok. Para dewan guru, karyawan dan yayasan bekerjasama guna menghasilkan nilai yang sepurna. Dalam hal ini penilaian dilakukan antara lain, kwalitas dari perpusatakaan, kelengkapan, multimedia, sarana dan prasarana yang ada. Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) terdiri dari obat-obatan yang memadai, peralatan pertolongan pertama, serta sarana dan prasarana. Adapun Budaya mutu itu sendiri penilai mengamati bagimana keseharian siswa dalam mengikuti pelajaran.

Kehadiran para tim penilai yang awalnya dijadwalkan Senin (11/2/2019) namun karena beberapa hal akhirnya tim datang pada Hari Kamis (14/2/2019). Tim dibimbing oleh MC dalam hal ini dipimpin lansung oleh siswa dan siswi yang ada di SDIT Miftahul Ulum diiringi oleh musik marawis dan marching band yang dimaikan langsung oleh para siswa dan siswi yang mengikuti ektra kulikuler disini. Tidak hanya itu, tim penilai juga disajikan penampilan tahfizul quran dari kelas 1, dan paduan suara.

Setelah acara penyambutan selesai, tim langsung menilai stand-stand yang sudah dipersiapkan oleh sekolah dan sebagian tim ada yang menilai sekitaran lingkungan sekolah atau bisa juga disebut penilaian fisik dari sekolah

2019-02-19T14:43:32+00:00