Wisuda Angkatan XII “Cosmic 12”

//Wisuda Angkatan XII “Cosmic 12”

Ahad, 21 Mei 2017 – Menjadi hari yang penuh kegembiraan dan kesedihan, pasalnya SDIT Miftahul Ulum telah melaksanakan pelepasan siswa/siswi kelas VI angkatan XII (Cosmic ’12) yang dilaksanakan di gedung BPSDM dan HAM, Gandul. Wisuda kali ini membawa ide kenusantaraan dengan adat & kebudayaan Nanggroe Aceh Daarussalam. Dalam wisuda ini, tema yang diusung adalah “Aceh nyoe harom seuramoe Mekkah” yang berarti Aceh yang harum dengan sebutan Serambi Mekkah.

Beberapa tamu undangan yang menghadiri wisuda angkatan XII antara lain: Istri dari Bapak Walikota Depok, Bapak Camat Cinere, Bapak Lurah Gandul, Bapak Kepala KUA Cinere, Bapak Kepala UPT Cinere, beserta jajaran pemerintahan lainnya, juga Kepala Sekolah dari daerah Cinere.

Penampilan pada acara wisuda ke-XII ini diisi oleh siswa-siswi kelas 2 sampai kelas 5, diantaranya ada penampilan Hajir Marawis MU, Paduan Suara MU Voice, Sanggar Tari MU, dan Team Operet MU. Kemeriahan acara sangat terasa, terlebih ketika penampilan Team Operet MU yang mengambil ide cerita “Serambi Mekah”. Istri dari Bapak Walikota pun sangat antusias dan mengapresiasi penampilan tersebut, karena sangat kental dengan unsur Islami dan perjuangan bangsa Aceh.

Acara selesai pada siang hari dan berjalan dengan sukses dan gegap gempita. Kegembiraan dan tangis haru mengisi jalannya acara ini, atas kebanggaan orang tua terhadap anak-anaknya yang telah berhasil menapaki pendidikan di SDIT Miftahul Ulum selama 6 tahun. Serta seluruh prestasi yang telah mereka ukir selama berada di SDIT Miftahul Ulum.

Semoga segala ilmu yang telah diajarkan oleh bapak dan ibu guru bermanfaat bagi siswa/siswi Angkatan XII dalam meraih kesuksesan di masa yang akan datang. Aamiin.

2017-08-03T07:35:07+07:00